Motor Listrik Mulai Dipasarkan Di Tanah Air Pada Tahun 2018

Menurut beberapa sumber informasi yang saya tahu, motor listrik bakal mulai dipasarkan di Indonesia mulai tahun depan, hanya saja masih dalam tahap pengembangan. Motor listrik juga dianggap sebagai kendaraan alternatif menggantikan kendaraan yang biasanya kita pakai sekarang. Ide peluncuran motor listrik ini karena dilihat dari semakin menipisnya bahan bakar fosil yang kita gunakan setiap hari.




Salah satu motor listrik yang ada di Indonesia adalah Viar Q1, dan merupakan salah satu produk anak negeri yakni dari Semarang. Motor listrik ini menggunakan baterai Lithium Ion. Kita doakan saja ya sobat otomo agar produk asli anak negeri semakin berkembang dan maju. Nanti bakal ada lagi motor listrik yang lain cuma masih dalam tahap perkembangan. Salah satunya yakni Gesits yang merupakan kolaborasi antara ITS Surabaya dengan Garansindo Group.


Tak mau ketinggalan, PT. Astra Honda Motor juga sudah merencanakan akan peluncuran motor listriknya pada tahun depan. PT. AHM tidak tanggung-tanggung dalam membuat motor listrik, yakni dengan kerja sama dengan Honda Jepang untuk mendapatkan hasil dan kualitas yang baik.

Proses pembuatan motor listrik tidak segampang dengan motor-motor lainnya, karena motor listik ini benar-benar menggunakan baterai yang durable sebagai penyimpan tenaganya. Tidak hanya itu saja, proses yang membuat lama juga karena harus benar-benar diperhatikan seperti unsur teknologi dan keamanan.

Motor Listrik Mulai Dipasarkan Di Tanah Air Pada Tahun 2018 Motor Listrik Mulai Dipasarkan Di Tanah Air Pada Tahun 2018 Reviewed by Muhammad Reza on 02.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.