Spesifikasi Motor Moge Honda Terbaru Maret 2018

Motor berspesifikasi mesin tinggi ditambah lagi desain bodi lebih garang membuat Honda semakin dikenal pecinta otomotif di tanah air. Maka dari itu kenali dari motor gede Honda terbaru ini agar nanti Anda tak perlu lagi kerepotan dalam mencari sumber-sumber terbaru sebelum membeli.

Berikut Motor gede Honda Beserta Spesifikasinya :

1. Honda CBR 1000RR SP

Varian pertama hadir dalam bentuk motor sport berteknologi DOHC inline 4 cylinder ditambah lagi 16 katup untuk menghadirkan performa garang. Honda CBR 1000RR SP ini sudah didukung dengan teknologi PGM-FI yang mana memberikan sistem bahan bakar lebih efisien hingga ramah lingkungan. Selain itu sektor pendingin mesin sudah memakai tipe liquid cooled yang mana memperhitungkan faktor pendingin mesin lebih cepat.

Performa Motor sport keluaran Honda ini tidak tanggung-tanggung menghasilkan tenaga sebesar 133Kw dalam putaran 12.250rpm, sedangkan pada bagian torsi maksimalnya mencapai 114Nm/10.500rpm. sistem transmisi 6 percepatan juga dihadirkan sebagai penyalur tenaga yang dapat dihasilkan dalam moge satu ini. Spesifikasi dan teknologi canggih dari Honda ini mampu menyemburkan tenaga lebih besar dibandingkan motor sport lainnya, sehingga tanggu dalam hal akselerasi. CBR1000RR SP ini masih dibanderol cukup mahal di pasaran yakni mencapai 575 jutaan.

2. Honda CB650F

Bagi pecinta motor gede cobalah lihat dari spesifikasi dan desain Honda CB650F ini dimana mampu memberikan versi naked. Motor moge Honda ini juga memperlihatkan kapasitas mesin mencapai 649cc sehingga sangat garang ketika digunakan. Terdapat sistem mesin DOHC dengan tambahan empat silinder sejajar 16 katup bahkan memberikan sistem pendingin cairan. Menariknya Honda CB650F ini mampu menghadirkan sistem pengapian berupa Digital Transistorized Ignition namun tidak lupa memakai teknologi PGM-FI sebagai suplai bahan bakar.

Tenaga yang dihasilkan mesin Honda CB650F ini mampu mencapai 64Kw/11.000rpm ditambah lagi torsi maksimal mencapai 63Nm/8000rpm. Sistem 6 percepatan juga dihadirkan pada motor moge satu ini dengan tipe kopling wet, mutiplate with coil spring. Honda CB650F ini mampu hadir dalam harga mencapai 240 juta Rupiah.

3. Honda CB500F
 
6 Spesifikasi Motor Moge Honda Terbaru Maret 2018

Masih ada motor moge Honda dengan desain naked yakni CB500F yang mana sampai sekarang dibanderol sekitar 135 jutaan. Tidak tanggung-tanggung karena motor satu ini sudah memberi kapasitas mesin 500cc berteknologi DOHC 6 speed. Mengenai sistem 2 silinder sejajar memperlihatkan 8 katup hingga teknologi PGM-FI mampu menyuplai bahan bakar sangat sempurna. Oleh sebab itu dari tenaga maksimal Honda CB500F ini bisa mencapai 35Kw/8.500rpm ditambah torsi maksimal mencapai 43Nm/7.000rpm. Performa mesin yang gahar ditambah lagi kontrol handling lebih sempurna menjadikan Honda CB500F motor terbaik di kelasnya.

 4. Honda CB500X
6 Spesifikasi Motor Moge Honda Terbaru Maret 2018

Varian terakhir hadir dalam seri Honda CB500X yang mana memperlihatkan spesifikasi motor terbaik bahkan memberi 2 silinder 8 katup berkapasitas mesin 471cc. Tidak lupa teknologi PGM FI masih disematkan sebagai suplai bahan bakar, sedangkan dari sisi sistem pendinginnya masih memakai cairan sehingga memberi suhu mesin lebih stabil. Harga motor Honda satu ini masih dibanderol mencapai 125 jutaan. Itulah berbagai macam motor moge Honda terbaru di bulan Maret 2018 ini yang sampai sekarang masih laris di pasaran luar ataupun dalam negeri.
 
5. Honda NM4Vultus
6 Spesifikasi Motor Moge Honda Terbaru Maret 2018
Sumber foto : Gilamotor.com

Dari daftar motor gedhe Honda lainnya hadir dalam seri NM4Vuluts dimana mampu memperlihatkan desain berbeda dari motor lainnya. Jika dilihat motor satu ini memberi kesan futuristic karena memang terlihat lebih modern namun tak meninggalkan kesan garang. Salah satu motor moge Honda ini mampu menghadirkan teknologi mesin menarik yakni SOHC dengan 2 cylinder parallel ditambah lagi jenis 4 tak berkapasitas 750cc.

Sistem pendingin yang dipakai adalah liquid cooled kemudian masih didukung teknologi PGM FI untuk memberi konsumsi bahan bakar lebih hemat hingga ramah lingkungan. Dukungan 6 percepatan juga disematkan Honda dalam motor satu ini sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 40.3Kw/6.250rpm dalam torsi maksimal mencapai 68N/4750rpm. Anda bisa membeli motor moge satu ini dengan kisaran harga mencapai 435 juta Rupiah saja.
Spesifikasi Motor Moge Honda Terbaru Maret 2018 Spesifikasi Motor Moge Honda Terbaru Maret 2018 Reviewed by Muhammad Reza on 01.59 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.